Senin, 15 Juni 2009

TEMPER

hari yang sangat melelahkan tanpa ada rasa bahagia sedikitpun. Sebenarnya aku ingin sekali menangis, tapi suasananya sama sekali tidak mendukung. Aku ingin melampiaskan segala permasalahan yang sedang aku hadapi. Aku ingin ada yang mau mendengarkanku. tapi siapa??? di dalam ppikiranku yang ada hanyalah suatu kepasrahan. kadang aku merasa kalau hisdupku benar-benar sunyi. Aku ingin ada tempat buat bersandar punggungku karena disitulah aku akan curahkan segalanya. Mungkin ini adalah keadaan prinsipku sendiri. Tetap menjadi seseorang yang mandiri yang gak manja. bagiku hanya memiliki sahabat itu sudah cukup. Yang penting ada seseorang di sampingku. Segala sesuatu pasti ada hikmahnya tergantung pada diri sendiri apakah bisa membacanya atau tidak. Selama aku mampu aku akan tetap berdiri sendiri sampai tiba saatnya nanti untuk mengakhiri kesendirian ini. Aku hrus bisa konsekuen pada perinsipku sendiri. Karena cinta terbesar ini aku ingin sekali mempersembahkannya pada Rabbku. Meskiaku tahu bahwa diri ini sesungguhnya sangat hina. Tapiapa salah kalau aku ingin merubah diriku dan Pdkt ma Rabbku. Aku ingin sekali bisa dekat dengan-Nya, karena itu adalah salah satu cita-cita terbesarku. Dan tahukah sesungguhnya hati ini terasa amat malu.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Aku mendengarmu Osy.